News and Announcements
Obrolan MiTa - 6
Poll: Mitos / Fakta?
Mitos
Fakta

Boneka emang lucu sih tapi gak sedikit juga cerita mistis tentang boneka. Katanya, boneka bisa jadi perantara hidup mahluk halus loh!

Kalau kamu, percaya gak? Ini mitos atau fakta ya? Share pendapatmu!

5e60e254eb201

Boneka emang lucu sih tapi gak sedikit juga cerita mistis tentang boneka. Katanya, boneka bisa jadi perantara hidup mahluk halus loh! Kalau kamu, percaya gak? Ini **mitos** atau **fakta** ya? Share pendapatmu! ![5e60e254eb201](serve/attachment&path=5e60e254eb201)
edited Mar 12 at 10:57 am
1

fakta!! benda mati apapun itu, bisa boneka atau patung itu bisa dijadiin perantara makhluk halus. aku diceritain sama kakak sepupu aku sih, dulu boneka dia pernah gerak sendiri padahal ada di lemari kaca. kan ngeri yaasmile makanya dari situ dia gasuka main boneka lagi malah jadi parno sampe sekarang...

fakta!! benda mati apapun itu, bisa boneka atau patung itu bisa dijadiin perantara makhluk halus. aku diceritain sama kakak sepupu aku sih, dulu boneka dia pernah gerak sendiri padahal ada di lemari kaca. kan ngeri yaa:( makanya dari situ dia gasuka main boneka lagi malah jadi parno sampe sekarang...
0

Fakta!! Banyak bgt kejadian aneh soal boneka. Yang ga percaya coba liat video ini aja.. Bikin merinding smile https://www.youtube.com/watch?v=zJ6T250idUo

ih iya seremm bgt smile smile

> Fakta!! Banyak bgt kejadian aneh soal boneka. Yang ga percaya coba liat video ini aja.. Bikin merinding ;( https://www.youtube.com/watch?v=zJ6T250idUo ih iya seremm bgt :( ;(
0

Gatau sih. Tapi boneka aku dulu pernah gerak sendiri. Mungkin karena dia mirip kita bentuknya?

Gatau sih. Tapi boneka aku dulu pernah gerak sendiri. Mungkin karena dia mirip kita bentuknya?
0

Aku si ngga percaya ya kalo boneka bisa jadi perantara hantu. Soalnya kan hantu sama kita sebagai manusia itu beda alam, ngga bisa disatuin. Kalo aku sama kamu bisa disatuin banget ngga bisa dipisahin luv luvv

Aku si ngga percaya ya kalo boneka bisa jadi perantara hantu. Soalnya kan hantu sama kita sebagai manusia itu beda alam, ngga bisa disatuin. Kalo aku sama kamu bisa disatuin banget ngga bisa dipisahin luv luvv
0

fakta! karna kakak perempuan gue dulu pernah punya banyak boneka, dan ada satu boneka yang jadi kesayangan kakak gue. kakak gue sering banget ke ilangan bonekaknya, setiap dicari tuh gak pernah ketemu. Tapi pas begitu diikhlasin nongol aja tibatiba.

fakta! karna kakak perempuan gue dulu pernah punya banyak boneka, dan ada satu boneka yang jadi kesayangan kakak gue. kakak gue sering banget ke ilangan bonekaknya, setiap dicari tuh gak pernah ketemu. Tapi pas begitu diikhlasin nongol aja tibatiba.
0

mitos min.... karena blm pernah sih liat langsung ada boneka bisa bergerak sendir dan nakut nakutin

mitos min.... karena blm pernah sih liat langsung ada boneka bisa bergerak sendir dan nakut nakutin
0
106
7
7
live preview
enter atleast 10 characters
WARNING: You mentioned %MENTIONS%, but they cannot see this message and will not be notified
Saving...
Saved
With selected deselect posts show selected posts
All posts under this topic will be deleted ?
Pending draft ... Click to resume editing
Discard draft