General Discussions
Obrolan MiTa - 5
Poll: Mitos / Fakta?
Mitos
Fakta

Jalan tol Cipularang atau Purbaleunyi KM 97, dikenal memiliki isu sebagai ruas tol yang rawan dan juga angker.

Menurut Sobat7, ini mitos atau fakta sih? #ObrolanMiTa

5e579ed703235

Jalan tol Cipularang atau Purbaleunyi KM 97, dikenal memiliki isu sebagai ruas tol yang rawan dan juga angker. Menurut Sobat7, ini **mitos** atau** fakta** sih? #ObrolanMiTa ![5e579ed703235](serve/attachment&path=5e579ed703235)
edited Mar 5 at 9:10 am
0

Mitos-mitos-fakta sih.. Dibilang mitos juga ga sepenuhnya, karna pas gw searching2 ternyata banyak juga kasus kecelakaan disana. Jadi bingung kan mana yg bener hahahahasmile smile

Mitos-mitos-fakta sih.. Dibilang mitos juga ga sepenuhnya, karna pas gw searching2 ternyata banyak juga kasus kecelakaan disana. Jadi bingung kan mana yg bener hahahaha:D :D
0

fakta sih, soalnya yang aku tau tol cipularang tuh yang tikungannya agak tajam itu kan? nah karena tikungan tajam itu jadi sering adanya kecelakaan bukan karena angker. tapi gatau juga sih hehehesmile

fakta sih, soalnya yang aku tau tol cipularang tuh yang tikungannya agak tajam itu kan? nah karena tikungan tajam itu jadi sering adanya kecelakaan bukan karena angker. tapi gatau juga sih hehehe:D
edited Feb 27 at 11:06 am
0

mitos fakta sih kalo begini, soalnya takut di bilang takabur kalo nyebut mitos

mitos fakta sih kalo begini, soalnya takut di bilang takabur kalo nyebut mitos
0

mau bilang mitos, tapi faktanya banyak. mau bilang fakta, tapi katanya gaboleh percaya gitu-gituan. mungkin lebih ke hati-hati aja jika berkendara kali ya. dan selalu mengucap doasmile

mau bilang mitos, tapi faktanya banyak. mau bilang fakta, tapi katanya gaboleh percaya gitu-gituan. mungkin lebih ke hati-hati aja jika berkendara kali ya. dan selalu mengucap doa:)
0
102
4
5
live preview
enter atleast 10 characters
WARNING: You mentioned %MENTIONS%, but they cannot see this message and will not be notified
Saving...
Saved
With selected deselect posts show selected posts
All posts under this topic will be deleted ?
Pending draft ... Click to resume editing
Discard draft