General Discussions
Obrolan MiTa - 11

Tokek sering kali dihubungkan dengan dunia mistis. Beredar informasi di masyarakat bahwa keberadaan tokek di suatu tempat merupakan sebuah pertanda jika ada mahkluk halus. Namun hal ini tergantung dari perhitungan ganjil genap suara tokek.

Jika jumlah suara tokek ganjil, maka memiliki arti buruk. Dipercaya tempat tersebut terdapat mahkluk halus yang menempatinya.

Menurut Sobat7, ini mitos atau fakta sih?

5e982f7a30f96

Tokek sering kali dihubungkan dengan dunia mistis. Beredar informasi di masyarakat bahwa keberadaan tokek di suatu tempat merupakan sebuah pertanda jika ada mahkluk halus. Namun hal ini tergantung dari perhitungan ganjil genap suara tokek. Jika jumlah suara tokek ganjil, maka memiliki arti buruk. Dipercaya tempat tersebut terdapat mahkluk halus yang menempatinya. Menurut Sobat7, ini mitos atau fakta sih? ![5e982f7a30f96](serve/attachment&path=5e982f7a30f96)
0

pernah ngalamin dan jujur merinding banget aku tuh~

pernah ngalamin dan jujur merinding banget aku tuh~
0

fakta sih kayanya. soalnya kalo ngga salah di film danur juga ada, tokek bunyi 7 kali terus ga lama nongol deh tu kuntilancok hihihihi

fakta sih kayanya. soalnya kalo ngga salah di film danur juga ada, tokek bunyi 7 kali terus ga lama nongol deh tu kuntilancok hihihihi
0

kenapa ga nanya tokeknya aja langsung?
gimana kek?

kenapa ga nanya tokeknya aja langsung? gimana kek?
0
171
4
4
live preview
enter atleast 10 characters
WARNING: You mentioned %MENTIONS%, but they cannot see this message and will not be notified
Saving...
Saved
With selected deselect posts show selected posts
All posts under this topic will be deleted ?
Pending draft ... Click to resume editing
Discard draft