General Discussions
Obrolan MiTa - 8

Duduk di Depan Pintu Sulit Dapat Jodoh

Siapa yang pernah diomelin karena duduk di depan pintu?
Istilah "Duduk di Depan Pintu Sulit Dapat Jodoh" pasti sering kita dengar kan.Menurut kamu, istilah ini mitos atau fakta ya?

Share pendapat kamu di sini ya! Pernah tau mitos menarik lainnya? Share juga aja yuk!!
5e7330e55da72

Duduk di Depan Pintu Sulit Dapat Jodoh ================== Siapa yang pernah diomelin karena duduk di depan pintu? Istilah "Duduk di Depan Pintu Sulit Dapat Jodoh" pasti sering kita dengar kan.Menurut kamu, istilah ini mitos atau fakta ya? Share pendapat kamu di sini ya! Pernah tau mitos menarik lainnya? Share juga aja yuk!! ![5e7330e55da72](serve/attachment&path=5e7330e55da72)
edited Mar 26 at 10:19 am
1

Mitos ah kayanya hahaha itumah biar ga ngalangin puntu ajeeesmile

Mitos ah kayanya hahaha itumah biar ga ngalangin puntu ajeee(wasntme)
0

Yah padahal aku sering banget duduk depan pintu kalo lagi galau.. Apa bener ya bikin susah jodoh?
5e734cc531ffc

Yah padahal aku sering banget duduk depan pintu kalo lagi galau.. Apa bener ya bikin susah jodoh? ![5e734cc531ffc](serve/attachment&path=5e734cc531ffc)
1

mitos! ini mah cuma biar ga ngalingin. sama aja kaya: kalo nyapu harus bersih nanti suaminya brewokan.

padahal punya suami brewokan lucu ya hihi

mitos! ini mah cuma biar ga ngalingin. sama aja kaya: kalo nyapu harus bersih nanti suaminya brewokan. padahal punya suami brewokan lucu ya hihi
0

mitos! ini mah cuma biar ga ngalingin. sama aja kaya: kalo nyapu harus bersih nanti suaminya brewokan.

padahal punya suami brewokan lucu ya hihi

hehe lucu bewokaan hehe

> mitos! ini mah cuma biar ga ngalingin. sama aja kaya: kalo nyapu harus bersih nanti suaminya brewokan. padahal punya suami brewokan lucu ya hihi hehe lucu bewokaan hehe
0

Mitos si kayanya belum terbukti. Semoga di forum TRANS7 ini aku bisa dapet jodoh aminn

Mitos si kayanya belum terbukti. Semoga di forum TRANS7 ini aku bisa dapet jodoh aminn
0

Yah padahal aku sering banget duduk depan pintu kalo lagi galau.. Apa bener ya bikin susah jodoh?

Sepertinya benar. Teman kantorku juga seperti itu.
Makanya bisa jadi fakta

> Yah padahal aku sering banget duduk depan pintu kalo lagi galau.. Apa bener ya bikin susah jodoh? Sepertinya benar. Teman kantorku juga seperti itu. Makanya bisa jadi fakta
0

Mitos si kayanya belum terbukti. Semoga di forum TRANS7 ini aku bisa dapet jodoh aminn

Coba ingat2. Masnya sampe ngarepin dapat jodoh disini, selama ini sering duduk di depan pintu ga?

> Mitos si kayanya belum terbukti. Semoga di forum TRANS7 ini aku bisa dapet jodoh aminn Coba ingat2. Masnya sampe ngarepin dapat jodoh disini, selama ini sering duduk di depan pintu ga?
0

Kalau dipikirkan mitos ini nampak aneh.
Apa hubungannya duduk di depan pintu bikin susah dapat jodoh?
Mitos ini mungkin sengaja dibuat agar orang tidak dengan sengaja duduk di depan pintu.
Karena seperti yang kita tahu duduk di depan pintu bisa menghalangi jalan bagi orang yang ingin keluar masuk rumah.
Termasuk bisa menghalangi jalan bagi orang yang ingin melamar seorang gadis pujaan hatinya.

Kalau dipikirkan mitos ini nampak aneh. Apa hubungannya duduk di depan pintu bikin susah dapat jodoh? Mitos ini mungkin sengaja dibuat agar orang tidak dengan sengaja duduk di depan pintu. Karena seperti yang kita tahu duduk di depan pintu bisa menghalangi jalan bagi orang yang ingin keluar masuk rumah. Termasuk bisa menghalangi jalan bagi orang yang ingin melamar seorang gadis pujaan hatinya.

Hidup ini rock 'n roll

0
286
8
7
live preview
enter atleast 10 characters
WARNING: You mentioned %MENTIONS%, but they cannot see this message and will not be notified
Saving...
Saved
With selected deselect posts show selected posts
All posts under this topic will be deleted ?
Pending draft ... Click to resume editing
Discard draft