General Discussions
Obrolan MiTa - 4
Poll: Mitos / Fakta?
Mitos
Fakta

Liburan di pantai memang asyik! Namun apakah Sobat7 pernah mendengar ungkapan "Jangan pake baju hijau kalo ke pantai"? Kalo menurut kamu, itu mitos atau fakta sih?

5e4e636ce9909

Liburan di pantai memang asyik! Namun apakah Sobat7 pernah mendengar ungkapan "Jangan pake baju hijau kalo ke pantai"? Kalo menurut kamu, itu mitos atau fakta sih? ![5e4e636ce9909](serve/attachment&path=5e4e636ce9909)
0

mitos deh, soalnya kmrn ada tuh artis korea yang pergi ke pantai selatan pake baju ijo terus dia gak kenapa kenapa tuh...

mitos deh, soalnya kmrn ada tuh artis korea yang pergi ke pantai selatan pake baju ijo terus dia gak kenapa kenapa tuh...
0

Mitos sih kayanya soalnya sempet baca-baca, roy kiyoshi bilang gini,

"Fenomena orang pake baju hijau yang terseret dan ga ditemuin lagi itu karena warnanya sama dengan air laut. Padahal secara logika, air laut ketika terkena bias matahari, itu akan berwarna hijau kebiru-biruan. Jadi kalau terseret akan susah dicari oleh Tim Penyelamat"

Btw pantai mana aja sih yang termasuk pantai selatan? Info dong hehe

Mitos sih kayanya soalnya sempet baca-baca, roy kiyoshi bilang gini, "Fenomena orang pake baju hijau yang terseret dan ga ditemuin lagi itu karena warnanya sama dengan air laut. Padahal secara logika, air laut ketika terkena bias matahari, itu akan berwarna hijau kebiru-biruan. Jadi kalau terseret akan susah dicari oleh Tim Penyelamat" Btw pantai mana aja sih yang termasuk pantai selatan? Info dong hehe
0

kayanya mitos...... smile smile

soalnya aku gapernah pake baju ijo kalo di pantai.... smile

kayanya mitos...... :P :P soalnya aku gapernah pake baju ijo kalo di pantai.... :D
0

mitos! liburan kmarin gw kesan pake baju hijau, alhamdulilah nih sampe skrng masih gw pake bajunya

mitos! liburan kmarin gw kesan pake baju hijau, alhamdulilah nih sampe skrng masih gw pake bajunya
0

mitos!

tapi mitosnya tiap pantai beda bedasmile

mitos! tapi mitosnya tiap pantai beda beda]:)
0

Mitos sih kayanya soalnya sempet baca-baca, roy kiyoshi bilang gini,
"Fenomena orang pake baju hijau yang terseret dan ga ditemuin lagi itu karena warnanya sama dengan air laut. Padahal secara logika, air laut ketika terkena bias matahari, itu akan berwarna hijau kebiru-biruan. Jadi kalau terseret akan susah dicari oleh Tim Penyelamat"
Btw pantai mana aja sih yang termasuk pantai selatan? Info dong hehe

buka lagi deh buku sekolahnya

> Mitos sih kayanya soalnya sempet baca-baca, roy kiyoshi bilang gini, "Fenomena orang pake baju hijau yang terseret dan ga ditemuin lagi itu karena warnanya sama dengan air laut. Padahal secara logika, air laut ketika terkena bias matahari, itu akan berwarna hijau kebiru-biruan. Jadi kalau terseret akan susah dicari oleh Tim Penyelamat" Btw pantai mana aja sih yang termasuk pantai selatan? Info dong hehe buka lagi deh buku sekolahnya
0

Fakta sih.. warna hijau di pantai selatan itu nyaru sama pakaian kesukaannya Nyi Roro Kidul hii serem min..

Fakta sih.. warna hijau di pantai selatan itu nyaru sama pakaian kesukaannya Nyi Roro Kidul hii serem min..
0

itu bener min. kemarin saya kesana pake baju hijau jadi beda sendiri sama yg lain. jadinya malu deh. mending jangan deh

itu bener min. kemarin saya kesana pake baju hijau jadi beda sendiri sama yg lain. jadinya malu deh. mending jangan deh
0
241
8
8
live preview
enter atleast 10 characters
WARNING: You mentioned %MENTIONS%, but they cannot see this message and will not be notified
Saving...
Saved
With selected deselect posts show selected posts
All posts under this topic will be deleted ?
Pending draft ... Click to resume editing
Discard draft