News and Announcements
ruqyah

saya ingin mendaftarkan ibu saya ruqyah kak

saya ingin mendaftarkan ibu saya ruqyah kak
0

Emang Ruqyah masih ada ya mba? Kalo pagi kayanya udah bukan Ruqyah..mohon infonya Ruqyah di jam berapa ya?

Emang Ruqyah masih ada ya mba? Kalo pagi kayanya udah bukan Ruqyah..mohon infonya Ruqyah di jam berapa ya?
0

saya ingin mendaftarkan ibu saya ruqyah kak

Setauku kalo daftar ruqyah tuh bisa pas lagi daftar akun trans7club. Jadi nanti ada pilihannya kalo nggak salah, ada yang menonton program dll. Coba di cek deh

> saya ingin mendaftarkan ibu saya ruqyah kak Setauku kalo daftar ruqyah tuh bisa pas lagi daftar akun trans7club. Jadi nanti ada pilihannya kalo nggak salah, ada yang menonton program dll. Coba di cek deh
0

Emang Ruqyah masih ada ya mba? Kalo pagi kayanya udah bukan Ruqyah..mohon infonya Ruqyah di jam berapa ya?

Ruqyah ada pas weekend jamnya malem gitu kayanya sekitar jam 12an. Bener gak sih?

> Emang Ruqyah masih ada ya mba? Kalo pagi kayanya udah bukan Ruqyah..mohon infonya Ruqyah di jam berapa ya? Ruqyah ada pas weekend jamnya malem gitu kayanya sekitar jam 12an. Bener gak sih?
0
28
3
3
live preview
enter atleast 10 characters
WARNING: You mentioned %MENTIONS%, but they cannot see this message and will not be notified
Saving...
Saved
With selected deselect posts show selected posts
All posts under this topic will be deleted ?
Pending draft ... Click to resume editing
Discard draft