General Discussions
Spesial Hari Kasih Sayang

5e4676162b873

Sobat7 pernah punya pengalaman unik soal kasih sayang? Ceritain pengalamanmu disini yuk!

![5e4676162b873](serve/attachment&path=5e4676162b873) Sobat7 pernah punya pengalaman unik soal kasih sayang? Ceritain pengalamanmu disini yuk!
edited Feb 21 at 4:32 am
0

waktu pertama adobsi pliharaan sih, lebih berkesan dan unik. karna awalnya takut tapi tetep mau adobsi dan sekarang pliharaan gw umurnya dah 6thn.

waktu pertama adobsi pliharaan sih, lebih berkesan dan unik. karna awalnya takut tapi tetep mau adobsi dan sekarang pliharaan gw umurnya dah 6thn.
0

ada, waktu jaman SMA hahaha... jadi tuh pas aku kelas 11 dulu pernah suka sama salah satu cowo di kelas, kita emg temen deket gitu. trs pernah nih sekali aku liat-liat tas dia, iseng aja gitu sama temen ku juga hehe.. eh masa nemu bunga mawar sama coklat ditasnya.. abis itu aku kaya patah hati gitu, aku diemin dia seharian haha.. terus malemnya pas aku bongkar tas ku mau ganti jadwal buat besok, nemu coklat sama bunga yg sama persis kaya di tasnya si cowo itu, ternyata dia mau ngasih ke aku diem-diem hahaha lucu bgt kalo inget... smile smile smile

ada, waktu jaman SMA hahaha... jadi tuh pas aku kelas 11 dulu pernah suka sama salah satu cowo di kelas, kita emg temen deket gitu. trs pernah nih sekali aku liat-liat tas dia, iseng aja gitu sama temen ku juga hehe.. eh masa nemu bunga mawar sama coklat ditasnya.. abis itu aku kaya patah hati gitu, aku diemin dia seharian haha.. terus malemnya pas aku bongkar tas ku mau ganti jadwal buat besok, nemu coklat sama bunga yg sama persis kaya di tasnya si cowo itu, ternyata dia mau ngasih ke aku diem-diem hahaha lucu bgt kalo inget... :D :D :D
0

aku pernah punya pengalaman unik, jadi waktu itu aku sempet dideketin sama cowo. udah pdkt selama 2 bulan, udah sama sama baper.. ehh taunya masih ada ikatan sodara sama aku hahaha... ya sodara jauh sih cuma kan gimana yaaa smile smile

aku pernah punya pengalaman unik, jadi waktu itu aku sempet dideketin sama cowo. udah pdkt selama 2 bulan, udah sama sama baper.. ehh taunya masih ada ikatan sodara sama aku hahaha... ya sodara jauh sih cuma kan gimana yaaa :D :D
0
65
3
4
live preview
enter atleast 10 characters
WARNING: You mentioned %MENTIONS%, but they cannot see this message and will not be notified
Saving...
Saved
With selected deselect posts show selected posts
All posts under this topic will be deleted ?
Pending draft ... Click to resume editing
Discard draft