General Discussions
Bersiul di Malam Hari Itu Mitos / Fakta??
Poll: Mitos / Fakta?
Mitos
Fakta

Konon katanya, bersiul di malam hari itu bisa memanggil makhluk ghaib! Kalo menurut Sobat7, ini mitos atau fakta sih?

5e3c04499bc95

Konon katanya, bersiul di malam hari itu bisa memanggil makhluk ghaib! Kalo menurut Sobat7, ini mitos atau fakta sih? ![5e3c04499bc95](serve/attachment&path=5e3c04499bc95)
0

mitos sih. soalnya pas aku kecil sampe SMA, sering banget tuh keluar sore-sore pas maghrib sambil siul. tapi nggak ada reaksi atau efek apa-apa tuh sama aku. makhluk ghaib juga ga dateng2 ditungguin hahahasmile smile

mitos sih. soalnya pas aku kecil sampe SMA, sering banget tuh keluar sore-sore pas maghrib sambil siul. tapi nggak ada reaksi atau efek apa-apa tuh sama aku. makhluk ghaib juga ga dateng2 ditungguin hahaha:D :D
0

mitos deh menurutku... karena kaya gak mungkin gt gak sih makhluk ghaib kepanggil gara gara bersiul aja? tapi aku sih gak bisa bersiul ya jadi belom nyobain hehe...

mitos deh menurutku... karena kaya gak mungkin gt gak sih makhluk ghaib kepanggil gara gara bersiul aja? tapi aku sih gak bisa bersiul ya jadi belom nyobain hehe...
0

Kalo menurut gue sih mitos, karna gue dah pernah coba dan gak terjadi apa-apa.

Kalo menurut gue sih mitos, karna gue dah pernah coba dan gak terjadi apa-apa.
0

mitos sih. soalnya pas aku kecil sampe SMA, sering banget tuh keluar sore-sore pas maghrib sambil siul. tapi nggak ada reaksi atau efek apa-apa tuh sama aku. makhluk ghaib juga ga dateng2 ditungguin hahahasmile smile

nah iya aku setuju nih.. abang aku sering siul tapi gak ada apa apa

> mitos sih. soalnya pas aku kecil sampe SMA, sering banget tuh keluar sore-sore pas maghrib sambil siul. tapi nggak ada reaksi atau efek apa-apa tuh sama aku. makhluk ghaib juga ga dateng2 ditungguin hahaha:D :D nah iya aku setuju nih.. abang aku sering siul tapi gak ada apa apa
0

mitos sih. soalnya pas aku kecil sampe SMA, sering banget tuh keluar sore-sore pas maghrib sambil siul. tapi nggak ada reaksi atau efek apa-apa tuh sama aku. makhluk ghaib juga ga dateng2 ditungguin hahahasmile smile

Wah beda banget ya pengalamannya sama aku. Soalnya aku dari kecil udah bisa ngeliat gituan kan, dan waktu itu sih ngga sengaja tengah malem siul. Niatnya cuma mau bikin burung bapak aku bunyi, eh ngga taunya malah digangguin syaiton nirojim gitu. Jendela ruang tamu aku tiba tiba ada yang ngetok, padahal waktu aku cek ngga ada siapa siapa.. Fakta si kalo menurut aku..

> mitos sih. soalnya pas aku kecil sampe SMA, sering banget tuh keluar sore-sore pas maghrib sambil siul. tapi nggak ada reaksi atau efek apa-apa tuh sama aku. makhluk ghaib juga ga dateng2 ditungguin hahaha:D :D Wah beda banget ya pengalamannya sama aku. Soalnya aku dari kecil udah bisa ngeliat gituan kan, dan waktu itu sih ngga sengaja tengah malem siul. Niatnya cuma mau bikin burung bapak aku bunyi, eh ngga taunya malah digangguin syaiton nirojim gitu. Jendela ruang tamu aku tiba tiba ada yang ngetok, padahal waktu aku cek ngga ada siapa siapa.. Fakta si kalo menurut aku..
0

mitos deh menurutku... karena kaya gak mungkin gt gak sih makhluk ghaib kepanggil gara gara bersiul aja? tapi aku sih gak bisa bersiul ya jadi belom nyobain hehe...

sini aku ajarin siul hehe ada nomor wa nggak? hehe

> mitos deh menurutku... karena kaya gak mungkin gt gak sih makhluk ghaib kepanggil gara gara bersiul aja? tapi aku sih gak bisa bersiul ya jadi belom nyobain hehe... sini aku ajarin siul hehe ada nomor wa nggak? hehe
0

Wah beda banget ya pengalamannya sama aku. Soalnya aku dari kecil udah bisa ngeliat gituan kan, dan waktu itu sih ngga sengaja tengah malem siul. Niatnya cuma mau bikin burung bapak aku bunyi, eh ngga taunya malah digangguin syaiton nirojim gitu. Jendela ruang tamu aku tiba tiba ada yang ngetok, padahal waktu aku cek ngga ada siapa siapa.. Fakta si kalo menurut aku..

Yehh itumah ada tamu kali bukan hantu

> Wah beda banget ya pengalamannya sama aku. Soalnya aku dari kecil udah bisa ngeliat gituan kan, dan waktu itu sih ngga sengaja tengah malem siul. Niatnya cuma mau bikin burung bapak aku bunyi, eh ngga taunya malah digangguin syaiton nirojim gitu. Jendela ruang tamu aku tiba tiba ada yang ngetok, padahal waktu aku cek ngga ada siapa siapa.. Fakta si kalo menurut aku.. Yehh itumah ada tamu kali bukan hantu
0

mitos deh menurutku... karena kaya gak mungkin gt gak sih makhluk ghaib kepanggil gara gara bersiul aja? tapi aku sih gak bisa bersiul ya jadi belom nyobain hehe...

aku kaya dia BANGET

> mitos deh menurutku... karena kaya gak mungkin gt gak sih makhluk ghaib kepanggil gara gara bersiul aja? tapi aku sih gak bisa bersiul ya jadi belom nyobain hehe... aku kaya dia BANGET
0

mitos atau fakta silahkan nilai sendiri dari pengalamanku ini:

kejadiannya 10 tahun yg lalu saat masih SMA di kamar tidurku yang terletak paling belakang bangunan rumah. Saat itu malam jumat aku masih ingat banget habis pulang ekskul karate. pengen ngapa2in cape banget, bahkan makanpun ogah. susah kali gerak badan ini saking capenya.
sampe kamar aku tidur2an aja saking malesnya. biasanya kalo sambil tidur2an kan kita suka ngelamun yang engga2. nah sambil ngelamun aku bersiullah. tiba2 ada suara "hhmmmm...". sesaat ku terdiam. hening sejenak. kucoba konsentrasi mengamati ruangan sekelilingku. tidak ada apa2.
"Ah mungkin suara angin", pikirku. iseng lagi aku bersiul lagi. saking asiknya bersiual tanpa sadar tiba2 ada sosok besar hitam berperut buncit di depan pintu aku. sosok yang cukup bikin merinding. Kemudian sosok itu bersuara "woi jangan bersiul malam2. ga tau pamali apa ya". aku hanya bisa diam tertegun dan bilang " iya beh".

mitos atau fakta silahkan nilai sendiri dari pengalamanku ini: kejadiannya 10 tahun yg lalu saat masih SMA di kamar tidurku yang terletak paling belakang bangunan rumah. Saat itu malam jumat aku masih ingat banget habis pulang ekskul karate. pengen ngapa2in cape banget, bahkan makanpun ogah. susah kali gerak badan ini saking capenya. sampe kamar aku tidur2an aja saking malesnya. biasanya kalo sambil tidur2an kan kita suka ngelamun yang engga2. nah sambil ngelamun aku bersiullah. tiba2 ada suara "hhmmmm...". sesaat ku terdiam. hening sejenak. kucoba konsentrasi mengamati ruangan sekelilingku. tidak ada apa2. "Ah mungkin suara angin", pikirku. iseng lagi aku bersiul lagi. saking asiknya bersiual tanpa sadar tiba2 ada sosok besar hitam berperut buncit di depan pintu aku. sosok yang cukup bikin merinding. Kemudian sosok itu bersuara "woi jangan bersiul malam2. ga tau pamali apa ya". aku hanya bisa diam tertegun dan bilang " iya beh".
0

sekalian mumpung malam jumat. mo posting ginian....

5e3c113168ed5

**sekalian mumpung malam jumat. mo posting ginian....** ![5e3c113168ed5](serve/attachment&path=5e3c113168ed5)
0

Kalo menurut aq, bersiul pada malam hari itu fakta krn byk kejadian yg aneh terjadi seperti ular masuk rumah,suara2 aneh kalo lihat sih ga mau...serem pastinya...

Kalo menurut aq, bersiul pada malam hari itu fakta krn byk kejadian yg aneh terjadi seperti ular masuk rumah,suara2 aneh kalo lihat sih ga mau...serem pastinya...
0

Fakta, krn mang ga dibolehin ma orang tua juga dulu kalo bersiul jgn malam krn merupakan komunikasi hewan reptil dan mahluk halus kata orang tua sehingga ga boleh bersiul di waktu malam

Fakta, krn mang ga dibolehin ma orang tua juga dulu kalo bersiul jgn malam krn merupakan komunikasi hewan reptil dan mahluk halus kata orang tua sehingga ga boleh bersiul di waktu malam
0

fakta Mince.........

coba aja dihutan malem malem bersiul pasti di datengein sama KANALITNUK dan GNOCNOP

fakta Mince......... coba aja dihutan malem malem bersiul pasti di datengein sama KANALITNUK dan GNOCNOP
0

fakta Mince.........
coba aja dihutan malem malem bersiul pasti di datengein sama KANALITNUK dan GNOCNOP

hahahahha kebolak

> fakta Mince......... coba aja dihutan malem malem bersiul pasti di datengein sama KANALITNUK dan GNOCNOP hahahahha kebolak
0

fakta Mince.........
coba aja dihutan malem malem bersiul pasti di datengein sama KANALITNUK dan GNOCNOP

ya situ enak tinggal di hutan

> fakta Mince......... coba aja dihutan malem malem bersiul pasti di datengein sama KANALITNUK dan GNOCNOP ya situ enak tinggal di hutan
0
377
15
9
live preview
enter atleast 10 characters
WARNING: You mentioned %MENTIONS%, but they cannot see this message and will not be notified
Saving...
Saved
With selected deselect posts show selected posts
All posts under this topic will be deleted ?
Pending draft ... Click to resume editing
Discard draft