General Discussions
Kisah Paling Horor!
Poll: Menurut kamu serem nggak?
Serem Banget!
Biasa aja

Belakangan ini kan di media sosial sempat viral nih kisah mistis sosok bernama Aisyah yang meneror para driver ojek online di Jogjakarta. Konon ceritanya, sosok Aisyah ini sering melakukan pemesanan jasa pengantaran dan juga pemesanan makanan.
Seorang driver ojol menceritakan pengalaman mistis menerima order dari Aisyah. Di titik tujuan setelah Aisyah turun dan berjalan pergi, driver ojol baru menyadari bahwa tidak ada rumah disana. Yang ada hanya gorong-gorong dan pohon. Ia sempat dibuat kebingungan karena tak bisa keluar dari lokasi tersebut. Dan yang lebih anehnya lagi saat berhasil keluar, driver itu mengecek uang pemberian Aisyah dan ternyata berubah menjadi kain.

Pengalaman lain juga diceritakan seorang ojol yang pernah mendapat order pembelian makanan dan mengantarkannya ke sebuah sebuah kuburan.

Serem banget nggak sih?

Kadang kalo lagi baca-baca cerita kaya gini, jadi takut kalo sendirian. Kalo Sobat7 punya nggak sih cerita mistis serupa dengan kisah diatas? Atau malah sempat ngalamin hal horor pas lagi sendirian? Share disini yuk!

Belakangan ini kan di media sosial sempat viral nih kisah mistis sosok bernama Aisyah yang meneror para _driver_ ojek _online_ di Jogjakarta. Konon ceritanya, sosok Aisyah ini sering melakukan pemesanan jasa pengantaran dan juga pemesanan makanan. Seorang _driver_ ojol menceritakan pengalaman mistis menerima _order_ dari Aisyah. Di titik tujuan setelah Aisyah turun dan berjalan pergi, driver ojol baru menyadari bahwa tidak ada rumah disana. Yang ada hanya gorong-gorong dan pohon. Ia sempat dibuat kebingungan karena tak bisa keluar dari lokasi tersebut. Dan yang lebih anehnya lagi saat berhasil keluar, driver itu mengecek uang pemberian Aisyah dan ternyata berubah menjadi kain. Pengalaman lain juga diceritakan seorang ojol yang pernah mendapat _order_ pembelian makanan dan mengantarkannya ke sebuah sebuah kuburan. Serem banget nggak sih? Kadang kalo lagi baca-baca cerita kaya gini, jadi takut kalo sendirian. Kalo Sobat7 punya nggak sih cerita mistis serupa dengan kisah diatas? Atau malah sempat ngalamin hal horor pas lagi sendirian? _Share_ disini yuk!
4

ihhh masa sihhh

serem banget

tapi kayanya sereman aku deh, soalnya dulu pernah pas masih kuliah aku tuh kan suka tidur subuh gitu karena tugas numpuk. nah, pas selesai buang sampah tuh ke luar kontrakan dan tiba tiba ada suara cewe yang manggil nama aku. langsung deh merinding satu badan. ga sampe di situ aja, pas udah selesai tuh bersih-bersih langsung istirahat. sukanya emang tidur dimatiin lampunya. nah dari situ mungkin jam setengah 4 kebangun, ga tau kenapa panas banget. setelah melek ngelap keringat tiba-tiba dipojokan ada sesosok cewe berdiri dengan kepala tertunduk berkainkan putih. aku mau teriak tapi ga adaa suaranya, mau berdiri lari pun badan seperti di timpa orang. sudah keringat semua badan nya mau ga mau tarik selimut dan mencoba untuk tidur lagi. pagi setelah bangun badan sakit semua dan meriang.

dari situ, aku tidak pernah mau mematikan lampu saat tidur, setidak nya ada lampu tidur

itu ceritaku, serem kan???

mana cerita mu

ihhh masa sihhh serem banget tapi kayanya sereman aku deh, soalnya dulu pernah pas masih kuliah aku tuh kan suka tidur subuh gitu karena tugas numpuk. nah, pas selesai buang sampah tuh ke luar kontrakan dan tiba tiba ada suara cewe yang manggil nama aku. langsung deh merinding satu badan. ga sampe di situ aja, pas udah selesai tuh bersih-bersih langsung istirahat. sukanya emang tidur dimatiin lampunya. nah dari situ mungkin jam setengah 4 kebangun, ga tau kenapa panas banget. setelah melek ngelap keringat tiba-tiba dipojokan ada sesosok cewe berdiri dengan kepala tertunduk berkainkan putih. aku mau teriak tapi ga adaa suaranya, mau berdiri lari pun badan seperti di timpa orang. sudah keringat semua badan nya mau ga mau tarik selimut dan mencoba untuk tidur lagi. pagi setelah bangun badan sakit semua dan meriang. dari situ, aku tidak pernah mau mematikan lampu saat tidur, setidak nya ada lampu tidur itu ceritaku, serem kan??? mana cerita mu
1

HAHHHHH SEREM AMAT. Kasian juga abang ojolnya masa dibayar pake kainsmile smile smile
Sebenernya sih kalo gue bukan tipe orang yang takutan ya. Jadi kalo ditanya takut pas sendirian sih jarang bangetsmile

Tapi gue pernah denger cerita yang mirip kaya gitu. Lokasinya disekitar Jawa Tengah gitu. Jadi ada satu rumah di jalan utama lintas kota gitu, posisinya kaya di pengkolan jalan. Gossipnya sih keluarga itu kaya ikut pesugihan gitu. Rumah itu isinya kayaknya 3 orang, orangtua dan 1 anak perempuan. Nah rumahnya itu terdiri dari dua bangunan, satu lagi bangunan kecil (kaya cuma satu kamar). Letaknya persis di samping bangunan utama.

Ceritanya gini, di malem-malem tertentu, suka ada kecelakaan di depan rumah itu dan orangnya pasti meninggal. Padahal jalannya gak kenapa-kenapa walaupun agak belokan. Nah seringnya lagi, yang kecelakaan itu adalah driver ojol yang abis nganterin si anak perempuan itu. Entah itu mobil atau motor, kecelakaan aja pas abis nganterin dia. Dan kecelakaannya pasti tunggal.

Terus setiap abis kecelakaan, besoknya jalanan depan rumahnya itu selalu bersih. Pernah ada yang liat kalo setelah kecelakaan si bapak bersihin darah-darah yang ada di kecelakaan itu pakai kain terus dimasukin ke dalem kendi. Terus dia langsung masuk ke rumah kecil.

Gaktau sih gossip ini bener atau ngga..tapi ini bikin driver ojol di sekitaran situ kalo nemu orderan ke rumah itu gakmau ambilsmile

Hayo serem mana??

HAHHHHH SEREM AMAT. Kasian juga abang ojolnya masa dibayar pake kain;( ;( ;( Sebenernya sih kalo gue bukan tipe orang yang takutan ya. Jadi kalo ditanya takut pas sendirian sih jarang banget:P Tapi gue pernah denger cerita yang mirip kaya gitu. Lokasinya disekitar Jawa Tengah gitu. Jadi ada satu rumah di jalan utama lintas kota gitu, posisinya kaya di pengkolan jalan. Gossipnya sih keluarga itu kaya ikut pesugihan gitu. Rumah itu isinya kayaknya 3 orang, orangtua dan 1 anak perempuan. Nah rumahnya itu terdiri dari dua bangunan, satu lagi bangunan kecil (kaya cuma satu kamar). Letaknya persis di samping bangunan utama. Ceritanya gini, di malem-malem tertentu, suka ada kecelakaan di depan rumah itu dan orangnya pasti meninggal. Padahal jalannya gak kenapa-kenapa walaupun agak belokan. Nah seringnya lagi, yang kecelakaan itu adalah driver ojol yang abis nganterin si anak perempuan itu. Entah itu mobil atau motor, kecelakaan aja pas abis nganterin dia. Dan kecelakaannya pasti tunggal. Terus setiap abis kecelakaan, besoknya jalanan depan rumahnya itu selalu bersih. Pernah ada yang liat kalo setelah kecelakaan si bapak bersihin darah-darah yang ada di kecelakaan itu pakai kain terus dimasukin ke dalem kendi. Terus dia langsung masuk ke rumah kecil. Gaktau sih gossip ini bener atau ngga..tapi ini bikin driver ojol di sekitaran situ kalo nemu orderan ke rumah itu gakmau ambil:) Hayo serem mana??
2

awwwww serem bgtsmile smile

semoga abang ojolnya gak trauma dan tetep bekerja yah buat menghidupi keluarganya..............smile

kalo aku pernah pas dulu aku SMA lagi liburan di Bali terus di kamar hotelnya itu banyak lukisan penari Bali gitu aku takut smile smile

terus aku gabsa bobo sampe jam 4 nonton tv ajah terus tiba2 tv nya kresek2 gitu kaya gaada sinyal.............smile smile

ayahku pernah bilang kalo tv kresek2 gitu berarti ada hantunya hiiiiii...........smile

terus aku nangis langsung telfon ibu dan ayah aku dirumah disuruh istighfar.........

serem bget kan........smile smile

awwwww serem bgt(:| (:| semoga abang ojolnya gak trauma dan tetep bekerja yah buat menghidupi keluarganya..............:( kalo aku pernah pas dulu aku SMA lagi liburan di Bali terus di kamar hotelnya itu banyak lukisan penari Bali gitu aku takut (:| (:| terus aku gabsa bobo sampe jam 4 nonton tv ajah terus tiba2 tv nya kresek2 gitu kaya gaada sinyal.............:x :x ayahku pernah bilang kalo tv kresek2 gitu berarti ada hantunya hiiiiii...........:( terus aku nangis langsung telfon ibu dan ayah aku dirumah disuruh istighfar......... serem bget kan........:x :x
-3

biasa aje, lagian kata siapa tv kresek-kresek ada hantunya? hadehsmile smile smile

biasa aje, lagian kata siapa tv kresek-kresek ada hantunya? hadeh|( |( |(
edited Dec 12 '19 at 11:11 am
0

kamu diboongin kali tuh. biar kamu tidur dulu pas kecil. soalnya tvnya belom kabel jadi suka gak ada sinyal makanya kresek-kreseksmile

kamu diboongin kali tuh. biar kamu tidur dulu pas kecil. soalnya tvnya belom kabel jadi suka gak ada sinyal makanya kresek-kresek:D
0

ya ampuunn....
serem-serem amat smile
aku juga punya cerita serem. saking seremnya aku sampe takut cerita smile
ya udah deh

ya ampuunn.... serem-serem amat (:| aku juga punya cerita serem. saking seremnya aku sampe takut cerita :( ya udah deh
0

serius pada bikin bulu merinding sih..
dulu aku gak percaya hal kayak gitu, terus biasa aja responnya kalau ada yang cerita serem. tapi setelah ngerasain sendiri, baru sadar kalo ternyata degdegan juga pas ngalamin.
aku gak percaya kalau kita dengar lagu atau nyanyi di kamar mandi tuh tabu. aku kira itu cuma omongan orangtua yang gak mau kita bergantung sama hp. gataunya...
pas waktu itu malem-malem aku lagi berdua sama adikku dirumah, aku biasa langsung mandi sambil setel lagu dan nyanyi keras-keras. karena adikku lagi belajar di kamar lain, aku rasa ga ngeganggu dia.
pas lagu ke berapa gitu, tiba-tiba ada suara berisik di kamarku. karna pikirku itu adik yang mau minjem barang, ya aku lanjut mandi. tapi kok suaranya ada terus dan aku lama-lama merinding. aku langsung selesain mandi buru-buru dan ngecek kamar.
pas aku keluar, anehnya gak ada barang yang berpindah sedikitpun. aku coba cek adik aku, dan pas aku cek dia lagi tidur nyenyak dideket buku belajarnya.
pas sadar kalau yang berisik tadi bukan aku, aku langsung maksa adik aku bangun abis itu nyalain semua lampu dirumah, aku chat orang tua aku terus mutusin buat tidur sama dia. kira-kira hampir seminggu aku tidur malem di kamar adik aku, saking horornya.
setelah itu, aku gamau lagi pasang lagu terus nyanyi-nyanyi di wc..

serius pada bikin bulu merinding sih.. dulu aku gak percaya hal kayak gitu, terus biasa aja responnya kalau ada yang cerita serem. tapi setelah ngerasain sendiri, baru sadar kalo ternyata degdegan juga pas ngalamin. aku gak percaya kalau kita dengar lagu atau nyanyi di kamar mandi tuh tabu. aku kira itu cuma omongan orangtua yang gak mau kita bergantung sama hp. gataunya... pas waktu itu malem-malem aku lagi berdua sama adikku dirumah, aku biasa langsung mandi sambil setel lagu dan nyanyi keras-keras. karena adikku lagi belajar di kamar lain, aku rasa ga ngeganggu dia. pas lagu ke berapa gitu, tiba-tiba ada suara berisik di kamarku. karna pikirku itu adik yang mau minjem barang, ya aku lanjut mandi. tapi kok suaranya ada terus dan aku lama-lama merinding. aku langsung selesain mandi buru-buru dan ngecek kamar. pas aku keluar, anehnya gak ada barang yang berpindah sedikitpun. aku coba cek adik aku, dan pas aku cek dia lagi tidur nyenyak dideket buku belajarnya. pas sadar kalau yang berisik tadi bukan aku, aku langsung maksa adik aku bangun abis itu nyalain semua lampu dirumah, aku chat orang tua aku terus mutusin buat tidur sama dia. kira-kira hampir seminggu aku tidur malem di kamar adik aku, saking horornya. setelah itu, aku gamau lagi pasang lagu terus nyanyi-nyanyi di wc..
0

Gue juga punya cerita syeremmm...smile smile
ini gue alamin sendiri, yang bikin gue akhirnya sekarang jd agak penakut, dulu gue paling berani jalan sendirian malam-malam, kadang di tempat sepi pun gue berani sendirian, sampai suatu saat kisah ini terjadi .... smile yang membuat gue jadi agak penakut sekarang..smile .
Kejadiannya di kamar gue sendiri... kamar gue itu dilantai 2, posisinya di pojok dan kamar gue itu dirancang dindingnya bolong2 agar udara bisa masuk darimana aja, jd kamar gue itu sejuk banget kalau buat tidur karena dingin kayak pakai AC.
Suatu ketika sodara gue yang ternyata punya "ILMU" iseng lah mandiin kerisnya di kamar gue dimalam jumat, keesokan harinya pas gue tidur jam 2 pagi gue terbangun dan gue liat bayangan hitam banyak terbang diatas langit langit kamar, dan ada satu yang besar berada tepat diatas badan gue sambil mencekik leher gue, mau teriak gak bisa mau baca doa juga gak bisa, dengan sekuat tenaga gue coba lawan sambil baca ayat kursi dalam hati... lumayan cukup lama samapai tuh bayangan bisa lepas sehingga berkesan banget sampai sekarang ....... esoknya pas sodara gue main ke rumah, gue ceritain sama dia, truss dia bilang ini ada jin jahat yang iseng, akhirnya malam itu dia tidur dikamar gue untuk buktiin dan gue tidur di ruang keluargayang berada tepat didepan kamar gue, Ups pas dijam yang sama gue dengar dari kamar bunyi "BUKK" suara tersebut terdengar sangat keras sampe gue kebangun karena kaget, gue masuk ke kamar liat sodara gue berada dibawah tempat tidur dan dia bilang kalau ada yang nendang dia, akhirnya dia pun melakuakan perlawanan dengan mahluk gaib tersebut. begitu min ceritanya.... dia bilang yang ganggu gue itu jin iseng karena pas lagi lewat kamar gue ihhhh smile smile .... jujur percaya gak percaya tapi ini yang bikin gue jd agak penakut, sampe kalau tidur gue harus taro Alquran diatas kepala gue, Alhamdulillah semenjak gue taro Alquran sudah gak terjadi lagi........

Gue juga punya cerita syeremmm...;( (:| ini gue alamin sendiri, yang bikin gue akhirnya sekarang jd agak penakut, dulu gue paling berani jalan sendirian malam-malam, kadang di tempat sepi pun gue berani sendirian, sampai suatu saat kisah ini terjadi .... (doh) yang membuat gue jadi agak penakut sekarang..:S . Kejadiannya di kamar gue sendiri... kamar gue itu dilantai 2, posisinya di pojok dan kamar gue itu dirancang dindingnya bolong2 agar udara bisa masuk darimana aja, jd kamar gue itu sejuk banget kalau buat tidur karena dingin kayak pakai AC. Suatu ketika sodara gue yang ternyata punya "ILMU" iseng lah mandiin kerisnya di kamar gue dimalam jumat, keesokan harinya pas gue tidur jam 2 pagi gue terbangun dan gue liat bayangan hitam banyak terbang diatas langit langit kamar, dan ada satu yang besar berada tepat diatas badan gue sambil mencekik leher gue, mau teriak gak bisa mau baca doa juga gak bisa, dengan sekuat tenaga gue coba lawan sambil baca ayat kursi dalam hati... lumayan cukup lama samapai tuh bayangan bisa lepas sehingga berkesan banget sampai sekarang ....... esoknya pas sodara gue main ke rumah, gue ceritain sama dia, truss dia bilang ini ada jin jahat yang iseng, akhirnya malam itu dia tidur dikamar gue untuk buktiin dan gue tidur di ruang keluargayang berada tepat didepan kamar gue, Ups pas dijam yang sama gue dengar dari kamar bunyi "BUKK" suara tersebut terdengar sangat keras sampe gue kebangun karena kaget, gue masuk ke kamar liat sodara gue berada dibawah tempat tidur dan dia bilang kalau ada yang nendang dia, akhirnya dia pun melakuakan perlawanan dengan mahluk gaib tersebut. begitu min ceritanya.... dia bilang yang ganggu gue itu jin iseng karena pas lagi lewat kamar gue ihhhh (:| (:| .... jujur percaya gak percaya tapi ini yang bikin gue jd agak penakut, sampe kalau tidur gue harus taro Alquran diatas kepala gue, Alhamdulillah semenjak gue taro Alquran sudah gak terjadi lagi........
0

Waktu itu pernah diceritain supir grab car. Jadi dia dapet orderan sekitar tengah malem gitu, pokoknya instruksi si custnya dari titik penjemputan, dia nunggu di belokan kira2 200m sebelum mobil biru.

Setelah udh deket2 titik penjemputannya, si supir grab liat ada mobil biru parkir di depan tanah kosong yang agak luas. Entah kebun atau apa yang jelas banyak pohonnya dan gelap. Emang waktu itu dia ga liat ada belokan, cuma emang ada rumah yang pagarnya agak menjorok ke dalam. Still yakin aja kalo itu titiknya dia langsung berenti di deket mobil biru sambil chat si cust kalo dia udah sampe. 5 menit ditunggu, 10 menit ditunggu tapi cust nya ga keluar2. dichat ga bales akhirnya ditelp lah tp si cust ga diangkat.

Singkat cerita sampe 15 menit blm keluar juga si cust ditelplah lagi. Agak lama sampe akhirnya telpnya diangkat juga. Tapi dihalo2 ga nyaut2, yang kedengeran cuma kayak suara angin kresek2 tapi agak jauh gitu sampe tiba2 dari telp itu si supir dikagetin sama suara ketawa melengking cekikikan yang berasa kayak deket banget. Agak lama ketawanya sampe akhirnya suaranya kayak menjauh dan ilang. Buru2 ditutup telpnya sama si supir.

Ketika masih berusaha nenangin diri dari rasa kaget, telp si supir bunyi, si cust nelp. Tapi krn takut si supir ga ngangkat telp. Sampe akhirnya si cust nelp untuk kedua kalinya barulah si supir beraniin diri angkat telp. Kali ini bener dari custnya. Dia bilang udah nunggu di belokan, dan dia udah liat mobil si bapaknya dari jauh, dia nelp si bapak beberapa kali katanya telpnya sibuk terus. Nelp lagi ga diangkat baru yang terakhir diangkat.

Pas si cust udah masuk mobil si bapaknya cerita sama si cust kejadian yang dia alami sebelumnya. Tapi menurut cust dia ga terima telp dari si bapak. Memang ada missed call sekali tapi kalo telp masuk ga ada sama sekali. Malah si bapak katanya yang ditelp tapi sibuk terus. Tapi pas dicek panggilan keluarnya si bapak ada panggilan keluar satu kali ke no si cust. Jadi yg terima telpnya si bapak sambil ketawa siapa dong?

Sampe waktu cerita ke saya si bapak juga belum paham sih sama kejadian yang dia alami waktu itu. Dia aja ga paham, saya apalagi smile

Waktu itu pernah diceritain supir grab car. Jadi dia dapet orderan sekitar tengah malem gitu, pokoknya instruksi si custnya dari titik penjemputan, dia nunggu di belokan kira2 200m sebelum mobil biru. Setelah udh deket2 titik penjemputannya, si supir grab liat ada mobil biru parkir di depan tanah kosong yang agak luas. Entah kebun atau apa yang jelas banyak pohonnya dan gelap. Emang waktu itu dia ga liat ada belokan, cuma emang ada rumah yang pagarnya agak menjorok ke dalam. Still yakin aja kalo itu titiknya dia langsung berenti di deket mobil biru sambil chat si cust kalo dia udah sampe. 5 menit ditunggu, 10 menit ditunggu tapi cust nya ga keluar2. dichat ga bales akhirnya ditelp lah tp si cust ga diangkat. Singkat cerita sampe 15 menit blm keluar juga si cust ditelplah lagi. Agak lama sampe akhirnya telpnya diangkat juga. Tapi dihalo2 ga nyaut2, yang kedengeran cuma kayak suara angin kresek2 tapi agak jauh gitu sampe tiba2 dari telp itu si supir dikagetin sama suara ketawa melengking cekikikan yang berasa kayak deket banget. Agak lama ketawanya sampe akhirnya suaranya kayak menjauh dan ilang. Buru2 ditutup telpnya sama si supir. Ketika masih berusaha nenangin diri dari rasa kaget, telp si supir bunyi, si cust nelp. Tapi krn takut si supir ga ngangkat telp. Sampe akhirnya si cust nelp untuk kedua kalinya barulah si supir beraniin diri angkat telp. Kali ini bener dari custnya. Dia bilang udah nunggu di belokan, dan dia udah liat mobil si bapaknya dari jauh, dia nelp si bapak beberapa kali katanya telpnya sibuk terus. Nelp lagi ga diangkat baru yang terakhir diangkat. Pas si cust udah masuk mobil si bapaknya cerita sama si cust kejadian yang dia alami sebelumnya. Tapi menurut cust dia ga terima telp dari si bapak. Memang ada missed call sekali tapi kalo telp masuk ga ada sama sekali. Malah si bapak katanya yang ditelp tapi sibuk terus. Tapi pas dicek panggilan keluarnya si bapak ada panggilan keluar satu kali ke no si cust. Jadi yg terima telpnya si bapak sambil ketawa siapa dong? Sampe waktu cerita ke saya si bapak juga belum paham sih sama kejadian yang dia alami waktu itu. Dia aja ga paham, saya apalagi :S
0
775
10
8
live preview
enter atleast 10 characters
WARNING: You mentioned %MENTIONS%, but they cannot see this message and will not be notified
Saving...
Saved
With selected deselect posts show selected posts
All posts under this topic will be deleted ?
Pending draft ... Click to resume editing
Discard draft