General Discussions
Obrolan MiTa - 1

"Ih jangan tidur pas lagi maghrib, pamali!"

Sobat7 tentunya pernah dong mendengar ungkapan diatas? Menurut kamu, ini mitos atau fakta sih?smile
5e454405dbe64

"Ih jangan tidur pas lagi maghrib, pamali!" Sobat7 tentunya pernah dong mendengar ungkapan diatas? Menurut kamu, ini mitos atau fakta sih?(wasntme) ![5e454405dbe64](serve/attachment&path=5e454405dbe64)
edited Feb 13 at 12:41 pm
2

Aku pernah ketiduran menjelang maghrib. walaupun kayaknya cuma sebentar pas bangun-bangun udah maghrib. kira2 itu mitos apa fakta? smile

Aku pernah ketiduran menjelang maghrib. walaupun kayaknya cuma sebentar pas bangun-bangun udah maghrib. kira2 itu mitos apa fakta? (:|
0

kayanya mitos dech....smile

soalna kalo bobo sblm maghrib itu malah bikin pusing..........smile

hihismile

kayanya mitos dech....:P soalna kalo bobo sblm maghrib itu malah bikin pusing..........|-) hihi8)
edited Jan 30 at 12:52 pm
0

fakta deh kyknya...
soalnya kalo abs tidur pas maghrib langsung mau marah2 kalo di bangunin he he

fakta deh kyknya... soalnya kalo abs tidur pas maghrib langsung mau marah2 kalo di bangunin he he
0

mitos sih...

tapi emang kurang baik aja tidur menjelang magrib, soalnya mungkin karena perubahan suhu dan juga suasana dan cahaya jadi kondisi tubuh yang waktu itu beradaptasi lebih ke bagian sore atau siang tiba tiba pas bangun jadi kaget dengan kondisi suasana magrib atau malam

mungkin ya itu cuma pengalaman

mitos sih... tapi emang kurang baik aja tidur menjelang magrib, soalnya mungkin karena perubahan suhu dan juga suasana dan cahaya jadi kondisi tubuh yang waktu itu beradaptasi lebih ke bagian sore atau siang tiba tiba pas bangun jadi kaget dengan kondisi suasana magrib atau malam mungkin ya itu cuma pengalaman
0

kayanya mitos dech....smile
soalna kalo bobo sblm maghrib itu malah bikin pusing..........smile
hihismile

ih apaansih lebay qm,,,,,

> kayanya mitos dech....smile soalna kalo bobo sblm maghrib itu malah bikin pusing..........smile hihismile ih apaansih lebay qm,,,,,
0

Faktaaa! Soalnya tubuh kita ngedetoks di jam tertentu dan magrib itu masih jam aktif. Jadi nanti tubuhnya bingung, harusnya aktif malah relaksasi. Makanya pas bangun suka linglung, sampe pake seragam sekolah karena ngira udah pagismile

Faktaaa! Soalnya tubuh kita ngedetoks di jam tertentu dan magrib itu masih jam aktif. Jadi nanti tubuhnya bingung, harusnya aktif malah relaksasi. Makanya pas bangun suka linglung, sampe pake seragam sekolah karena ngira udah pagi|(
0

Kalau menurutku sih fakta.
Tidur menjelang magrib dapat membuatmu hilang ingatan dalam sesaat. Jangan disepelekan, rupanya pengaruh ke ingatan jangka panjang juga.
Seringkali orang akan mengalami disorientasi waktu ketika baru saja bangun tidur hingga melewati magrib. Kebanyakan mengira bahwa hari sudah pagi. Hal ini disebabkan karena tubuh nggak menyadari perubahan terang menjadi gelap sehingga memicu kebingungan dan gangguan daya ingat. Nggak jarang kamu pun jadi gelisah dan uring-uringan.

Kalau menurutku sih fakta. Tidur menjelang magrib dapat membuatmu hilang ingatan dalam sesaat. Jangan disepelekan, rupanya pengaruh ke ingatan jangka panjang juga. Seringkali orang akan mengalami disorientasi waktu ketika baru saja bangun tidur hingga melewati magrib. Kebanyakan mengira bahwa hari sudah pagi. Hal ini disebabkan karena tubuh nggak menyadari perubahan terang menjadi gelap sehingga memicu kebingungan dan gangguan daya ingat. Nggak jarang kamu pun jadi gelisah dan uring-uringan.
0

Menurut aq sich kalo secara cerita ma mitos tapi kalo fakta memang ga dianjurkan karena perubahaan waktu antara suang ke malam itu terjadi secara singkat dan cepat juga akan berpengaruh pada perubahan kimia dalam tubuh manusia sehingga ada baiknya pada waktu magrib disarankan tidak tidur

Menurut aq sich kalo secara cerita ma mitos tapi kalo fakta memang ga dianjurkan karena perubahaan waktu antara suang ke malam itu terjadi secara singkat dan cepat juga akan berpengaruh pada perubahan kimia dalam tubuh manusia sehingga ada baiknya pada waktu magrib disarankan tidak tidur
0

mitos deh kayanya, soalnya aku sering banget tidur menjelang maghrib hehehe tapi emang kalo aku sendiri sih pas tidur maghrib suka mimpi horor gitusmile takut sih tapi gak kapok kapok soalnya emg ngantuksmile

mitos deh kayanya, soalnya aku sering banget tidur menjelang maghrib hehehe tapi emang kalo aku sendiri sih pas tidur maghrib suka mimpi horor gitu:( takut sih tapi gak kapok kapok soalnya emg ngantuk:(
0

Mitos,
Soalnya aku kalo ketiduran pas maghrib ga kenapa-kenapa

Mitos, Soalnya aku kalo ketiduran pas maghrib ga kenapa-kenapa
0

itu kali sebabnya ya kalo bangun tidur maghrib2 bawaannya bete

itu kali sebabnya ya kalo bangun tidur maghrib2 bawaannya bete
0
109
12
10
live preview
enter atleast 10 characters
WARNING: You mentioned %MENTIONS%, but they cannot see this message and will not be notified
Saving...
Saved
With selected deselect posts show selected posts
All posts under this topic will be deleted ?
Pending draft ... Click to resume editing
Discard draft