General Discussions
Drama Ojol

Sobat7, pernah nggak sih ngalamin drama saat naik ojek online? Coba share disini dong!

Sobat7, pernah nggak sih ngalamin drama saat naik ojek online? Coba share disini dong!
0

Pernah! Waktu itu aku pernah salah naik ojek, gara-gara salah liat huruf belakang di plat abangnya. Udah muter jauh banget eh gak taunya salah naik. Mana abangnya diem aja gak nanya dulu, jadi muter berduaan sama abangnya deh malem-malem

Pernah! Waktu itu aku pernah salah naik ojek, gara-gara salah liat huruf belakang di plat abangnya. Udah muter jauh banget eh gak taunya salah naik. Mana abangnya diem aja gak nanya dulu, jadi muter berduaan sama abangnya deh malem-malem
0

Hahahah! Gue juga pernah tuh kaya gitu. Udah mana mau ke rumah sodara, gaktau jalan juga. Jadi gaktau kalo ternyata salah jalan. Akhirnya turun, terus pesen lagi dan di pas-pasin biar si abangnya yang ngambil. Untung gak diculik

Hahahah! Gue juga pernah tuh kaya gitu. Udah mana mau ke rumah sodara, gaktau jalan juga. Jadi gaktau kalo ternyata salah jalan. Akhirnya turun, terus pesen lagi dan di pas-pasin biar si abangnya yang ngambil. Untung gak diculik
0

Sobat7, pernah nggak sih ngalamin drama saat naik ojek online? Coba share disini dong!

Pernah min, pas lagi hujan-hujan...

> Sobat7, pernah nggak sih ngalamin drama saat naik ojek online? Coba share disini dong! Pernah min, pas lagi hujan-hujan...
edited Jan 15 at 9:27 am
0
127
4
4
live preview
enter atleast 10 characters
WARNING: You mentioned %MENTIONS%, but they cannot see this message and will not be notified
Saving...
Saved
With selected deselect posts show selected posts
All posts under this topic will be deleted ?
Pending draft ... Click to resume editing
Discard draft