General Discussions
Masakan Keasinan, Tanda Ingin Menikah?

"Masakannya asin banget, pengen nikah ya?"

Sobat7 pernah denger ungkapan di atas gak sih? Konon katanya salah satu tanda alam kalau kebelet nikah yaitu masak keasinan. Meski ukuran garamnya udah sesuai, tapi rasa masakannya tetep saja asin.

Kenapa kalau masakan keasinan tanda kebelet nikah? Karena katanya rasa asin pada lidah sukses bikin kamu berdecak, seperti halnya permasalahan rumah tangga di kemudian hari. Hmm, menurut Sobat7 ini mitos atau fakta sih?

5ef5cafc2411e

"Masakannya asin banget, pengen nikah ya?" Sobat7 pernah denger ungkapan di atas gak sih? Konon katanya salah satu tanda alam kalau kebelet nikah yaitu masak keasinan. Meski ukuran garamnya udah sesuai, tapi rasa masakannya tetep saja asin. Kenapa kalau masakan keasinan tanda kebelet nikah? Karena katanya rasa asin pada lidah sukses bikin kamu berdecak, seperti halnya permasalahan rumah tangga di kemudian hari. Hmm, menurut Sobat7 ini mitos atau fakta sih? ![5ef5cafc2411e](serve/attachment&path=5ef5cafc2411e)
0

aku ga tau min. kayaknya jangan tanya aku deh

aku ga tau min. kayaknya jangan tanya aku deh
0
65
1
2
live preview
enter atleast 10 characters
WARNING: You mentioned %MENTIONS%, but they cannot see this message and will not be notified
Saving...
Saved
With selected deselect posts show selected posts
All posts under this topic will be deleted ?
Pending draft ... Click to resume editing
Discard draft